@sonnyseptian

Sonny Septian @sonnyseptian

•❤proud husband of @fairuzarafiq •Islam Itu Indah Transtv •Ibu Pintar Transtv setiap sabtu •Seleb.com Rtv setiap jumat •Endorsement&job Line: itsmefa

http://youtube.com/SonFaiFamily

Cinta tanpa syarat yang tidak mengharapkan balasan apapun hanya cinta orangtua kepada anaknya..
Bahagiakan lah orangtua mu,Allah akan membahagiakan kita..
insha Allah.
Kita sama2 belajar ya besok subuh di @islamituindahttv
@sonnyseptian

Cinta tanpa syarat yang tidak mengharapkan balasan apapun hanya cinta orangtua kepada anaknya.. Bahagiakan lah orangtua mu,Allah akan membahagiakan kita.. insha Allah. Kita sama2 belajar ya besok subuh di @islamituindahttv

Seorang istri lebih ikhlas kalo suami nya ciuman sama lumba2 di banding wanita lain 🤣 oleh sebab itu gw lebih milih berenang sama lumba2 daripada sama bini gw sendiri 😜
Btw aku fairuz sama faaz mau bikin lagu  nih tapi latihan joget nya sama singa laut dulu ya,kalo menurut kalian asik kita lanjutin nih 😜
Trus kalo eijaz ngapain?dia sih lebih asik sama dunia nya sendiri maen sama lumba2,meskipun sebenernya dia takut tapi dia berusaha untuk tetap tegar dengan slalu dadah dadah terus 🤣😘
Lebih lengkap nya nonton keseruan keluarga kita di @ibupintar_transtv jam 2 siang ini yaa 😘
#sonsep #prayhardworksmartbersyukur
@sonnyseptian

Seorang istri lebih ikhlas kalo suami nya ciuman sama lumba2 di banding wanita lain 🤣 oleh sebab itu gw lebih milih berenang sama lumba2 daripada sama bini gw sendiri 😜 Btw aku fairuz sama faaz mau bikin lagu nih tapi latihan joget nya sama singa laut dulu ya,kalo menurut kalian asik kita lanjutin nih 😜 Trus kalo eijaz ngapain?dia sih lebih asik sama dunia nya sendiri maen sama lumba2,meskipun sebenernya dia takut tapi dia berusaha untuk tetap tegar dengan slalu dadah dadah terus 🤣😘 Lebih lengkap nya nonton keseruan keluarga kita di @ibupintar transtv jam 2 siang ini yaa 😘 #sonsep #prayhardworksmartbersyukur

Now @selebkomrtv nonton yaa 🙏🏻
@sonnyseptian

Now @selebkomrtv nonton yaa 🙏🏻

Si tampan baru aja abis di coating 
Baru di tinggal beberapa hari doang aja uda kinclong,mengkilap dan makin tampan banget.
Enak nya coating di @intanautodetailing mobil kita bisa di anter jemput pake towing,
jadi buat kita yang sibuk ga perlu khawatir untuk ga ada waktu buat bikin mobil kita tampak baru lagi..
Jadi makin pede deh kalo lagi nyetir si tampan.
Alhamdulillah Puas banget sama hasil nya ❤️❤️
@sonnyseptian

Si tampan baru aja abis di coating Baru di tinggal beberapa hari doang aja uda kinclong,mengkilap dan makin tampan banget. Enak nya coating di @intanautodetailing mobil kita bisa di anter jemput pake towing, jadi buat kita yang sibuk ga perlu khawatir untuk ga ada waktu buat bikin mobil kita tampak baru lagi.. Jadi makin pede deh kalo lagi nyetir si tampan. Alhamdulillah Puas banget sama hasil nya ❤️❤️

Apa bedanya Lebah dan Laler ?
Belajar jadi seperti lebah,jangan jadi laler 🙂
@sonnyseptian

Apa bedanya Lebah dan Laler ? Belajar jadi seperti lebah,jangan jadi laler 🙂

Senang banget Faaz dapat Super Hafiz dari @alqolam_official ini. Karena kontennya cocok banget buat anak-anak bisa belajar tapi tetap fun. Boneka ini tuh canggih lho, bisa diajak ngobrol dan jawab pertanyaan apa saja karena terhubung dengan wifi
#superhafiz #cerdasdansholeh #jelajahiimajinasimu
@sonnyseptian

Senang banget Faaz dapat Super Hafiz dari @alqolam official ini. Karena kontennya cocok banget buat anak-anak bisa belajar tapi tetap fun. Boneka ini tuh canggih lho, bisa diajak ngobrol dan jawab pertanyaan apa saja karena terhubung dengan wifi #superhafiz #cerdasdansholeh #jelajahiimajinasimu

Tayangan hari ini bisa ngebuat kalian lebih kreatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga..
Nonton @ibupintar_transtv jam 2 siang ini yaa 🙏🏻❤️
#sonsep #prayhardworksmartbersyukur
@sonnyseptian

Tayangan hari ini bisa ngebuat kalian lebih kreatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.. Nonton @ibupintar transtv jam 2 siang ini yaa 🙏🏻❤️ #sonsep #prayhardworksmartbersyukur

Lahirnya manusia paling mulia,dimana Allah SWT dan malaikat pun bershalawat kepadanya dan semua makhluk bergembira menyambutnya..Masha Allah
Besok jam 5 subuh nonton di @islamituindahttv yaa 🙏🏻❤️
#sonsep #prayhardworksmartbersyukur
@sonnyseptian

Lahirnya manusia paling mulia,dimana Allah SWT dan malaikat pun bershalawat kepadanya dan semua makhluk bergembira menyambutnya..Masha Allah Besok jam 5 subuh nonton di @islamituindahttv yaa 🙏🏻❤️ #sonsep #prayhardworksmartbersyukur

Bismillah mama mama berangkat umroh hari ini,doain ya teman2 semoga mama sehat sehat,di terima ibadah nya dan di berikan keselamatan..Amin ya Allah 
Dan Semoga kita semua d berikan rezeki yang berlimpah sama Allah biar bisa berangkat umroh atau bahkan mengumrohkan orang tua dan keluarga kita..Amin ya Allah
Semangat teman2 untuk mengejar akhirat 🙏🏻❤️
#sonsep #prayhardworksmartbersyukur
@sonnyseptian

Bismillah mama mama berangkat umroh hari ini,doain ya teman2 semoga mama sehat sehat,di terima ibadah nya dan di berikan keselamatan..Amin ya Allah Dan Semoga kita semua d berikan rezeki yang berlimpah sama Allah biar bisa berangkat umroh atau bahkan mengumrohkan orang tua dan keluarga kita..Amin ya Allah Semangat teman2 untuk mengejar akhirat 🙏🏻❤️ #sonsep #prayhardworksmartbersyukur

Nonton @pesbukers_antv yuks sekarang
@sonnyseptian

Nonton @pesbukers antv yuks sekarang

I like monday,
eh engga deh i like u and i love u more 😜😘
#sonsep #prayhardworksmartbersyukur
@sonnyseptian

I like monday, eh engga deh i like u and i love u more 😜😘 #sonsep #prayhardworksmartbersyukur

Next